Site icon KaltengPos

BRI Undi Hadiah Simpedes

GRAND PRIZE : Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman saat penyerahan replika kunci mobil untuk pemenang yang diwakilkan pimpinan unit masing-masing, Minggu (4/6).

PALANGKARAYA – PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero) tbk Cabang Palangka Raya melaksanakan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022. Pengundian yang dilaksanakan di halaman Kantor BRI Unit Kereng Pangi, Kabupaten Katingan ini, juga disiarkan secara live in youtube BRI. Disaksikan perwakilanBupati Kabupaten Katingan, Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Dinas Sosial Kabupaten Katingan, notaris, perwakilan Dandim dan Wakapolres Kabupaten Katingan serta beberapaorang perwakilan nasabah BRI, Minggu (4/6).

UNDIAN SIMPEDES : Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman saat mendampingi perwakilan nasabah pada pengundian grand prize.

Hadiah yang diundi pada panen hadiah simpedes periode II 2022 kali itu, 1 unit mobil Suzuki Ertiga XL7, grand prize II berupa 1 unit pick up Carry, 5 unit sepeda motor Suzuki, 9 unit sepeda listrik, 5 speaker Sony, serta masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya, dengan total hadiah Rp640.000.000. Keluar sebagai pemenang pada undian periode II ini, untuk hadiah grand prize I diperoleh oleh nasabah dari Unit Kuala Kurun dan untuk hadiah grand prize II dari Unit RTA Milono.

“Panen hadiah simpedes periode II 2022 baru dilaksanakan kembali di Kabupaten Katingan setelah 12 tahun lalu dilaksanakan di Kereng Pangi, terakhir tahun lalu dilaksanakan di Palangka Raya,” ucap Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman, kepada Kalteng Pos, kemarin.

Ia juga menyampaikan, undian panen hadiah simpedes ini adalah sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia menjadi nasabah BRI.

“Saya berharap dan berpesan kepada nasabah agar tetap setia menjadi BRI, karena dengan menjadi nasabah BRI banyak sekali keuntungan dan bagi nasabah wajib punya call center BRI atau no telp BRI guna menghindari bapak dan ibun dari tindakan penipuan,” tutup Bobby. (kom/yan/b10/aza)

Exit mobile version