Site icon KaltengPos

PT Jamkrida Berbagi dengan Sesama

MENYERAHKAN: Gubernur Kalteng selaku pemegang saham pengendali PT Jamkrida Kalteng yang diwakilkan oleh Direksi PT Jamkrida Kalteng Eko Multazam menyerahkan daging hewan kurban kepada masyarakat, Kamis (29/6).

PALANGKA RAYA-PT Penjaminan Kredit Daerah Kalimantan Tengah (Jamkrida Kalteng) melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman Kantor PT Jamkrida Kalteng, Kamis (29/6), dalam rangka merayakan hari Iduladha 1444 Hijriah. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Utama PT Jamkrida Kalteng Eko Multazam SE CRGP dan seluruh karyawan serta panitia pelaksana.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahun, yang mana daging hewan kurban ini kami serahkan ke karyawan dan juga warga sekitar serta masyarakat yang membutuhkan,” ucap Eko di sela-sela memantau pemotongan hewan kurban.

Menurut Eko, tindakan berbagi daging hewan kurban ini dalam rangka merayakan hari Iduladha 1444 Hijriah tahun ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kepedulian sosial terhadap sesama, sekaligus mempererat kebersamaan dengan masyarakat Kalteng.

“Semoga kehadiran PT Jamkrida bisa memberikan dampak positif untuk semua pihak. Semoga pula yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga sekitar,” tuturnya. (kom/uut/sir/ce/aza)

Exit mobile version