Site icon KaltengPos

Kuliner Khas Perancis Hadir di Swiss-Café™ Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya

SWISS- CAFÉ : SElama bulan Oktober 2024, Swiss-Café menyediakan menu khas Perancis.

PALANGKA RAYA – Dunia kuliner sangat dinamis. Para pengusaha kuliner berlomba-lomba menghadirkan inovasi menu makanan dan minuman demi memanjakan lidah para pecinta kuliner, termasuk Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya yang menghadirkan promo “Cita Rasa Prancis” dan “The Heart of Normandy Flavor”. Para pecinta kuliner dapat menyantap menu khas Perancis di Swiss-Café™ Restaurant selama bulan Oktober 2024.

“Cita Rasa Prancis” memiliki dua menu menarik. Duck confit adalah menu utama dengan hidangan bebek menggunakan saus khusus dan Crème Brulee sebagai menu penutup yang manis. Kedua menu ini dibanderol dengan harga IDR 200,000net.

Sedangkan untuk promo “The Heart of Normandy Flavor” hadir dengan menu makanan lebih variatif; seperti Chicken Normandy, Normandy Onion Soup and Apple Tarte Normandy. Untuk minuman, lidah pecinta kuliner akan dimanjakan dengan menu Normandy Apple Mojitos dan Calvados Sour.

“Swiss-Belhotel Danum menghadirkan menu promo dari negara Prancis yang mana akan menjadi pengalaman berbeda bagi lidah pecinta kuliner. Swiss-Café™ Restaurant menghadirkan berbagai menu dengan menggunakan bahan-bahan pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang otentik,” ucap Dedy Wahyudi, General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. (hms/sma)

Exit mobile version