Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Gelar Undian Taheta

Pj Sekda Kalteng Nuryakin didampingi Direktur Utama PT Bank Kalteng Yayah Diasmono menyerahkan replika kunci mobil grand prize kepada perwakilan pemenang undian taheta, Sabtu (8/1).

PALANGKA RAYA – PT Bank Kalteng melaksanakan undian Taheta periode XXV di Hotel M Bahalap Palangka Raya, Sabtu (8/1). Pengundian ini dilakukan secara streaming yang dapat disaksikan melalui chanel youtube PT Bank Kalteng. Pengundian tersebut dihadiri Pj Sekda Kalimantan Tengah (Kalteng) Drs Nuryakin MSc, perwakilan Dinas Sosial Kalteng, Notaris dan Kepolisian Kota Palangka Raya serta karyawan/i Bank Kalteng.

Hadiah undian taheta kali ini terdiri dari grand prize Honda City HB RS CVT 1 unit, hadiah II mobil Daihatsu Rocky 1.2 X MT dan M MT 4 unit, hadiah III mobil Daihatsu Rocky 1.2 M MT 1 unit, hadiah IV motor Honda Vario 15 unit, hadiah V motor Honda Scoopy 15 unit, hadiah VI motor Honda Genio 15 unit, hadiah VII motor Honda Beat 15 unit, hadiah VIII Laptop 30 unit, hadiah IX Tablet Samsung  30 unit, hadiah X Tabungan TAHETA Rp10.000.000 untuk 60 pemenang. Keluar sebagai pemenang grand prize pada undian Taheta saat itu berasal dari nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh.

Sebelum undian Taheta dilakukan, Pj Sekda Kalteng, Drs H Nuryakin MSc menyampaikan apresiasinya, kepada seluruh pegawai PT Bank Kalteng yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Pj Sekda Kalteng Nuryakin bersama jajaran Bank Kalteng saat mengundi hadiah utama.

Ia mengatakan, Taheta yang merupakan akronim dari Tabungan Hari Esok Terencana  merupakan produk tabungan yang dipersembahkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat demi  mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

“Undian Taheta merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih PT Bank Kalteng kepada masyarakat Kalimantan Tengah dan nasabah yang telah setia menjadi nasabah PT Bank Kalteng,” katanya.

“Saya juga mengimbau masyarakat agar menjadikan PT Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya untuk transaksi keuangan. Sebab Bank Kalteng adalah bank milik kita, dengan menyimpan dana di Bank Kalteng, berarti kita ikut dalam pembangunan Kalteng menuju masyarakat yang sejahtera dan mewujudkan Kalteng semakin BERKAH,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Kalteng Yayah Diasmono menjelaskan, jumlah hadiah undian taheta kali ini sesuai dengan ulang Tahun Bank Kalteng yaitu yang ke 60. Menurutnya, selama ini Bank Kalteng telah meningkatkan pemberian kredit sebagai wujud nyata dari PT Bank Kalteng sebagai penggerak pembangunan untuk menuju Kalteng BERKAH.

“Saat ini posisi tabungan taheta kurang lebih Rp1.3 triliun. Kami harap tabungan taheta akan terus lebih baik dengan peningkatan saldo. Kami sangat berharap kepada nasabah untuk meningkatkan saldonya agar bisa meraih atau mendapatkan hadiah hadiah yang lebih menarik dari Bank Kalteng,” ucapnya.

Pj Sekda Kalteng Nuryakin bersama Direktur Utama PT Bank Kalteng Yayah Diasmono melaunching aplikasi Betang Mobile.

Usai pengundian dilakukan juga launching aplikasi Betang Mobile. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat akan sangat terbantu. Pasalnya, nasabah bisa melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah. (kom/yan/b40/aza/ko)

Exit mobile version