Site icon KaltengPos

PJAMSOSTEK Palangka Raya Ajak Perangi Korupsi

Kepala BPJS Ketenagaker-jaan Palangka Raya Budi Wa-hyudi diwakili Dian Partawi-jaya (kanan) menyerahkan suvenir kepada peserta klaim BPJAMSOSTEK di peringa-tan Harkodia 2021, di Kantor BPJAMSOSTEK Palangka Raya, Kamis (9/12).

PALANGKA RAYA-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2021, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Palangka Raya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama memerangi korupsi melalui penulisan sticky note online dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Dunia 2021.

Kepala BPJS Ketenagaker-jaan Palangka Raya Budi Whyudi diwakili Dian Partawijaya mengatakan, dalam rangka memperingati hari antiko-rupsi sedunia, pihaknya ingin mengajak kepada masyarakat dalam hal ini peserta supaya tidak tergiur dalam kegiatan yang berhubungan dengan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Dian mengatakan, saat ini BPJAMSOSTEK sudah memiliki kanal pelaporan atas segala macam tindakan berindikasi pelanggaran. BPJAMSOSTEK Palangka Raya komitmen berantas korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK, yaitu Whistle Blowing System (WBS) yang dapat di akses melalui website resmi BPJS Ketenagakerjaan.

“Dalam fitur ini para peserta, mitra dan stakeholder dapat melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi di lingkungan BPAMSOSTEK melalui kanal tersebut,” kata Dian.

Pihaknya mengimbau dan mengajak kepada peserta BPJAMSOSTEK Palangka Raya untuk terus melawan praktik korupsi dan memberikan dukungan kepada KPK dalam memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya. BPJAMSOSTEK Palangka Raya, tambahnya, juga menyediakan photobooth menarik bagi tamu atau peserta untuk berfoto di lokasi acara.

“Sekaligus untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap antikorupsi dan bisa dibagikan di media sosial masing-masing. Cara ini secara tidak langsung juga menjadi kampanye untuk mengajak masyarakat luas mendukung gerakan antikorupsi,” ujarnya.

BPJAMSOSTEK juga memberikan suvenir menarik untuk tamu/peserta yang bersedia memberi dukungannya terhadap gerakan antikorupsi. Dalam acara itu para karyawan dan peserta juga menuliskan sticky note online anti korupsi yang ditujukan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk penyemangat dan dukungan kepada KPK dalam tugasnya memberantas praktik korupsi di Indonesia. (kom/abw/b5/aza/ko)

Exit mobile version