Site icon KaltengPos

Fuso Campaign, Apresiasi Murni Berlian Motors Bagi Konsumen

SIMBOLIS : Branch Manager PT Murni Berlian Motors Hari Gunawan (kanan) saat menyerahkan doorprize, Jumat (11/10).

PALANGKA RAYA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerja sama dengan Dealer PT Murni Berlian Motors Palangka Raya, menggelar Fuso Campaign 2024. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setianya.

“Melalui acara ini, Mitsubishi Fuso memiliki kesempatan untuk bertemu, menjalin komunikasi, serta bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang solid demi kemajuan bisnis bersama. Berkat masukan dan suara konsumen, Mitsubishi Fuso terus berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” kata Branch Manager PT Murni Berlian Motors Palangka Raya, Hari Gunawan kepada Kalteng Pos, Sabtu (12/10).

Hari Gunawan menambahkan, dengan tema kegiatan ‘Terdepan dalam Inovasi, Fuso Campaign 2024 menegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso, untuk menghadirkan inovasi produk, layanan purnajual, serta aplikasi digital yang dapat diandalkan. Guna memenuhi kebutuhan konsumen di era yang terus berkembang.

“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena menghadirkan 38 varian kendaraan tangguh dan andal, sesuai dengan kebutuhan bisnis para konsumen. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, Mitsubishi Fuso telah menjadi andalan bagi pelaku bisnis di Indonesia,” ucapnya.

“PT Murni Berlian Motors sebagai dealer resmi siap melayani konsumen setia Mitsubishi Fuso,” imbuhnya.

Dalam acara ini, Mitsubishi Fuso juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk hadiah langsung, paket servis yang menguntungkan, serta program pembiayaan khusus dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign 2024.
Tak hanya itu, Fuso Campaign 2024 semakin meriah dengan presentasi produk dan layanan unggulan Mitsubishi Fuso, hiburan kuis berhadiah, pengundian doorprize, serta suvenir menarik.

Melalui acara ini, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk terus mendukung bisnis para konsumennya, serta mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia. Untuk informasi mengenai Mitsubishi Fuso lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.ktbfuso.co.id. (kom/yan/sir/aza)

Exit mobile version