Site icon KaltengPos

Optik Melawai Pilihan Tepat Beli Kacamata

TERLENGKAP : Optik Melawai yang berada di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya tepatnya di pintu masuk Metos ini menjual berbagai kacamata dan lensa dengan harga yang terjangkau.

PALANGKA RAYA –Bagi masyarakat Pa-langka Raya yang  inginmembeli kacamata,baik untuk membantupenglihatan atau untukfashion, Optik Melawaiadalah pilihan tepat.Pasalnya, di optik ter-nama ini memiliki tenaga optisien ahli yang bisa membantu untuk memilih kacamata yang tepat bagi Anda, sehing-ga tak perlu khawatir untuk pelayanan dan kualitasnya.

“Optik melawai juga didukung oleh tena-ga optisien yang terla-tih dibidangnya serta dilengkapi alat-alat pe-meriksaan yang modern dan digital,” tegas Junior Store Manager Optik Melawai, Yudi kepa-da Kalteng Pos, belum lama ini.

Yudi melanjutkan, selain itu kelebihan dari Optik Melawai adalah menyediakan berma-cam macam merk ka-camata dengan model yang bervariasi, sehing-ga jangan dipertanyakan lagi untuk keleng-kapannya, serta kaca-matanya juga memiliki beberapa keunggu-lan yang sudah tidak diragukan lagi.

“Kacamata dan lensa kacamata yang dibeli dijamin keasliannya  sesuai dengan yang diinginkan oleh cus-tomer,” terangnya.

Disamping me-nyiapkan bermacam macam merk kacama-ta, Yudi juga menyam-paikan, Optik Melawai yang berada di Mega Town Square (Metos) Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya ini, untuk pelayanan purna jualnya seperti penyetelan atau cuci kacamata di semua cabang Optik Melawai gratis, tentu dengan syarat dan ketentuan  berlaku.

Tak cuma itu, di Optik Melawai Palangka Raya, juga ada promo-promo manarik yang disiapkan. “Buruan datang ke Op-tik Melawai dan dapa-tkan kacamata sesuai dengan selera Anda. Untuk harga kacamata mulai dari Rp255.000 dan untuk lensa mu-lai dari Rp142.000 dan dapatkan promo vouch-er frame, diskon sun-glass, promo contact lens dan trade in lensa,” tuturnya. (yan/aza/ko)

Exit mobile version