Site icon KaltengPos

Magnus Indonesia dan CV Sapta Dinamika Jaya Berbagi Berkah

Founder Magnus Indonesia Ady Purna Wijaya (belakang, sebe-lah kanan) ketika berbagi ke Panti Asuhan Bina Sejahtera, Jumat (15/4). PATHUR / KALTENG POS

Kepada Anak Panti Asuhan

PALANGKA RAYA – Magnus Indonesia bersama CV Sapta Dinamika Jaya berbagi berkah, dengan memberikan sumbangan kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai untuk anak-anak yang tinggal di tiga panti asuhan, Jumat (15/4).

Direktur Utama CV Sapta Dinamika Jaya sekaligus Founder Magnus Indonesia, Ady Purna Wijaya mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada anak-anak di panti asuhan. Agar anak-anak panti asuhan juga bisa merasakan indahnya Ramadan.

“Tidak lain dan tidak bukan, kegiatan ini murni dari hati yang tulus, kami menyisihkan sebagian rezeki di bulan Ramadan untuk adik-adik di panti asuhan,”  katanya.

Menurut dia, kebutuhan pokok yang pihaknya sumbangkan, bisa digunakan oleh anak-anak untuk sahur dan berbuka. Selain itu baju-baju layak pakai yang pihaknya serahkan juga bisa digunakan untuk Lebaran nanti.

Ady purna Wijaya berharap, kegiatan ber bagi berkah tersebut bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya, sehingga anak-anak panti asuhan di Kota Palangka Raya bisa merasakan kehadiran Magnus Indonesia dan CV Sapta Dinamika Jaya.

“Insyaallah dalam waktu dekat, kami akan kembali melakukan kegiatan berbagi berkah part dua, dengan sasaran panti asuhan juga, yang akan kami serahkan juga bantuan serupa tentunya,” pungkasnya.

Tiga panti asuhan yang menjadi tempat Magnus Indonesia bersama CV Sapta Dinamika Jaya berbagi berkah saat itu adalah, Panti Asuhan Bina Sejahtera, Panti Asuhan Al Mim dan Panti Asuhan Imanuel. (kom/ahm/b5/aza/ko)

Exit mobile version