Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Salurkan CSR ke Petugas Kebersihan

SECARA SIMBOLIS : Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama Rukianto Sinukaban (dua dari kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun Teguh Jaya Pramana ST MT di Kantor Bank Kalteng, Senin (17/4).

PALANGKA RAYA – Menjelang Idulfitri 2023, PT Bank Kalteng Cabang Utama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Palangka Raya.

Pemimpin Cabang Utama Bank Kalteng Sriyanto S Hut, melalui Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama Rukianto Sinukaban, menyampaikan, bantuan CSR berupa 450 paket sembako tersebut diserahkan kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya, yang nantinya akan disalurkan lagi ke petugas kebersihan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Bantuan ini merupakan bentuk tanggungjawab moral dari Bank Kalteng untuk ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat memerlukan, yang dalam hal ini kami salurkan ke petugas kebersihan yang ada di Kota Palangka Raya,” ucapnya kepada Kalteng Pos usai menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis di Kantor Bank Kalteng, Senin (17/4).

“Semoga dengan diberikannya bantuan paket sembako dari Bank Kalteng ini, bisa memberikan manfaat bagi petugas kebersihan. Saya berharap sinergi antara Bank Kalteng dengan DLH tetap terjalin,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) Teguh Jaya Pramana ST MT, menyampaikan terima kasih, dan sangat mengapresiasi Bank Kalteng atas bantuan yang diberikan kepada petugas kebersihan melalui DLH.

“Dengan adanya bantuan ini tentunya akan mendukung petugas petugas kami yang ada di lapangan, baik yang menangani persampahan, taman dan penyapuan. Semoga bantuan dari Bank Kalteng ini kedepannya tetap berlanjut,” tutupnya. (kom/yan/b5/aza)

Exit mobile version