Site icon KaltengPos

Single Terbaru Jorjes Hibur Pengunjung Kalteng Expo

MENGHIBUR : Jorjes saat menyanyikan single terbarunya di puncak acara Kalteng Expo 2022, Sabtu (16/7).

PALANGKA RAYA – Siapa yang belum kenal dengan penyanyi kebanggaan Tambun Bungai satu ini. Adalah Jorjes. Suara pria kelahiran Barito Utara ini mampu menghibur dan memecahkan suasana, saat tampil di puncak acara Kalteng Expo, Sabtu (16/7).

Dalam rangka hari jadi ke-65 Provinsi Kalimantan  Tengah tersebut, Jorjes melantunkan single terbarunya, berjudul Kahanjak Sanang (sanang bahagia, red) dan Rumah Singgah yang sedang hits saat ini. Saat itu suasana begitu pecah karena musik dari lagu Kahanjak Sanang menggunakan bahasa Dayak dengan genre dangdut ngebeat.  

Selain berkecimpung di dunia tarik suara, Jorjes juga bekerja disalah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta beberapa usaha yang cukup sukses sepert Scarlett, MS Glow, seprei kualitas premium dan lain lain.

Bagi Anda yang penasaran dengan single terbaru dari Jorjes, kini sudah ready di Youtube Jorjes dan digital platform lainnya seperti Spotify, joox, i Tune, langit musik dan lain lain. Kepoin juga IG Jorjes, @jorjes__  , tiktok Ajes1008 , FB  Jorjes , Twitter Jorjes15. (kom/yan/b5/aza/ko)

Exit mobile version