Site icon KaltengPos

Toyota Hilux Rangga Investasi Jangka Panjang

RESMI MENGASPAL : President Director PT TAM Hiroyuki Ueda (tiga dari kiri) didampingi Presiden Direktur Wira Toyota Stephen Halim (dua dari kiri) dan Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya Haris Chandra (kanan) saat peluncuran Hilux Rangga di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (19/10/2024).

PALANGKA RAYA – Setelah sukses diluncurkan di Jakarta, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini membawa Hilux Rangga mengaspal di Kalimantan Tengah (Kalteng). Kendaraan Hilux Rangga yang dirancang khusus sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia ini merupakan investasi jangka panjang bagi masyarakat untuk berbisnis maupun untuk penggunaan pribadi.

President Director PT TAM, Hiroyuki Ueda menyampaikan, All New Hilux Rangga dihadirkan sebagai solusi mobilitas terbaru dari Toyota yang menawarkan keandalan untuk beragam kebutuhan, baik bisnis maupun penggunaan pribadi. Kendaraan ini dirancang khusus untuk mendukung berbagai sektor, mulai dari usaha kecil hingga industri besar, dengan mengusung ekosistem komersial yang lengkap.

Menurut dia, Toyota juga menggandeng lebih dari 70 karoseri lokal guna memastikan kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Peluncuran Hilux Rangga adalah bagian dari komitmen Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution. Kami terus berinovasi untuk menawarkan kendaraan yang fungsional dan relevan dengan perkembangan zaman,” ucap Hiroyuki Ueda dalam acara Press Conference Explore With All New Hilux Rangga di salah satu resto di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (19/10).

Hiroyuki Ueda berharap, Hilux Rangga menjadi pilihan utama bagi berbagai pelaku usaha di Kalimantan Tengah, mulai dari sektor konstruksi, logistik, manufaktur, hingga Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dengan desain yang kokoh dan fitur canggih, kendaraan ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas para penggunanya.

“All-New Hilux Rangga menawarkan kecepatan, ketangguhan, dan fleksibilitas. Kendaraan ini adalah solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia,” tambah Ueda.

Tak hanya tangguh, Hilux Rangga juga dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini seperti airbags, immobilizer, dan Vehicle Stability Control (VSC), memastikan keamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

“Saat berada di Kalteng, saya banyak melihat pik up yang melintas di jalan, untuk itu saya yakin dan optimis Hilux Rangga pasti laris dan banyak diminati oleh masyarakat Kalteng,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya, Haris Chandra, menyampaikan optimistisannya bahwa Hilux Rangga akan menjadi kendaraan favorit di Kalimantan Tengah. Pasalnya, memiliki banyak keunggulan dari kompetitornya.

“Kami menawarkan dua varian bahan bakar, bensin dan solar, sementara kompetitor hanya memiliki satu opsi. Ini menjadi kelebihan kompetitif kami. Saya yakin Hilux Rangga akan menjadi pilihan utama di Kalteng,” ujarnya penuh keyakinan.

Sementara itu, Presiden Direktur Wira Toyota Stephen Halim menyampaikan, bahwa Hilux Rangga dirancang untuk memberikan keamanan tingkat tinggi bagi berbagai sektor bisnis yang mengutamakan keselamatan kendaraan operasional.

“Yang pertama tama diperhatikan Toyota ini adalah safety. Safety Hilux Rangga ini jauh lebih baik dari pada mobil merek lain di kelasnya, begitu pula kenyamanannya, karena mesinnya di depan, bukan seperti mobil-mobil merek lainnya, jadi untuk driver sangat jauh lebih aman. Untuk keunggulan lainnya silakan rasakan sendiri dengan test drive Hilux Rangga,” tuturnya.

Bagi pengguna yang menginginkan varian otomatis, tersedia Hilux Rangga Cab-Chassis PU 2.4 DSL HIGH A/T seharga Rp332.900.000 dan Hilux Rangga Pick Up 2.4 DSL HIGH A/T dengan harga Rp337.900.000.

Dengan harga yang kompetitif, fitur canggih, serta menghadirkan 10 varian Hilux Rangga, Toyota yakin All New Hilux Rangga akan menjadi kendaraan andalan yang dicari masyarakat Kalteng untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis mereka. (kom/uut/sir/aza)

Harga Hilux Rangga di Kalimantan Tengah :

  1. Hilux Rangga Cab-Chassis PU 2.0 STD M/T: Rp 222.600.000
  2. Hilux Rangga Cab-Chassis MB 2.0 STD M/T: Rp 222.600.000
  3. Hilux Rangga Pick Up 2.0 STD M/T: Rp 227.600.000
  4. Hilux Rangga Pick Up 2.0 STD M/T 3WAY: Rp 228.600.000
  5. Hilux Rangga Pick Up 2.0 HIGH M/T: Rp 249.400.000
  6. Hilux Rangga Cab-Chassis PU 2.4 DSL STD M/T: Rp 278.600.000
  7. Hilux Rangga Cab-Chassis MB 2.4 STD M/T: Rp 278.600.000
  8. Hilux Rangga Pick Up 2.4 DSL STD M/T: Rp 283.400.000
  9. Hilux Rangga Pick Up 2.4 DSL STD M/T 3WAY: Rp 284.400.000
  10. Hilux Rangga Pick Up 2.4 DSL HIGH M/T: Rp 317.200.000
Exit mobile version