Site icon KaltengPos

Indomaret Buka Gerai Pertama di Murung Raya

Gerai Indomaret di Kota Puruk Cahu, Murung Raya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat berbelanja. Gerai yang berlokasi di Jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah, Kelurahan Puruk Cahu ini merupakan Gerai Indomaret yang pertama di Kabupaten Murung Raya

PALANGKA RAYA – Kabar gembira bagi Anda yang ada di wilayah Puruk Cahu dan sekitarnya. Pasalnya,  Indomaret akan segera hadir di Kabupaten Murung Raya. Development Mana ger  Cabang Indomaret Kalselteng, Syukron  Romadlony mengatakan, Gerai Indomaret pertama di Kabupaten Murung Raya direncanakan akan dibu ka , Kamis, 21 April 2022.

“Lokasinya juga cukup strategis dan mudah dijangau. Berada di Jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah, Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Selasa (19/4).

Syukron berharap, dengan dibukanya gerai pertama Indomaret di Murung Raya ini akan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat serta memajukan ekonomi daerah.

“Kami melayani semua kebutuhan konsumen, baik kebutuhan pokok, jajanan, bahkan sampai pembayaran digital seperti pembayaran tagihan listrik, token listrik, pembayaran tagihan keuang an,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini gerai yang berada di seberang Masjid Agung Al-istiqlal ini masih dalam bentuk type standart. Namun ke depan, tidak menutup kemungkinan akan disiapkan beberapa fasilitas seperti rest area, tempat nongkrong, yummy coffe, yummy chicken dan produk unggulan indomaret lainnya. “Semoga yang kami lakukan dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berbelanja,” tutupnya. (kom/uyi/b20/aza/ko)

Exit mobile version