Site icon KaltengPos

BRI Undi Hadiah Simpedes Periode I

SIMBOLIS : Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman (kiri) menyerahkan replika kunci mobil bagi pemenang hadiah utama Undian Simpedes yang diwakilkan Pemimpin BRI Unit Seth Adji, Lira Meiriska, Rabu (19/10).

PALANGKA RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Palangka Raya melaksanakan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I, terhitung sejak 1 Maret- 31 Agustus 2022. Kegiatan spektakuler ini disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial Kalteng, notaris, kepolisian dan nasabah BRI, Rabu (19/10).

Hadiah yang diundi BRI saat pengundian Panen Hadiah Simpedes saat itu adalah, 2 mobil grand prize. Kemudian 8 motor, 17 hadiah hiburan dan 17 hadiah hiburan kedua serta ada sepeda lipat. Total nilai hadiah sekitar Rp649 juta.

KEBERSAMAAN : Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman usai menyerahkan hadiah bagi pemenang BRI Music di Panen Hadiah Simpedes, Rabu (19/10).

Saat membuka kegiatan Undian Panen Hadiah Simpedes di Jalan Yos Sudarso ini, Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman, mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes tahun 2022 berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab tahun ini diadakan di ruangan terbuka. Mengundang masyarakat luas dengan melibatkan para mahasiswa dan remaja penggiat seni.

“Kali ini kami kemas tidak hanya pengundian saja, tetapi ada festival band, pentas seni dari beberapa artis dan musisi lokal Palangka Raya serta kreasi kreasi dari nasabah BRI,” ucap Bobby Bayu Nurzaman kepada Kalteng Pos.

Menurut Bobby, kegiatan tersebut sangat diminati masyarakat, buktinya pengundian kali itu dihadiri beberapa nasabah dari luar Kota Palangka Raya salah satunya Murung Raya. “Ini sangat luar biasa, mereka menunjukkan antusiasnya,” ujarnya.

Bobby berharap, dengan dilaksanakannya Panen Hadiah Simpedes, penabung di BRI semakin bertambah. Terlebih, BRI hadir tidak hanya sebagai sahabat, pendamping atau sebagai pendukung secara ekonomi tetapi juga sebagai konselor dan sebagai kawan.
“Semoga juga dengan kegiatan yang diselenggarakan BRI ini dapat memberikan kepuasan atau kepercayaan kepada masyarakat untuk menabung di BRI,” tandasnya. (kom/yan/b10/aza)

Exit mobile version