Site icon KaltengPos

Murni Berlian Gelar Training Euro 4

KEBERSAMAAN : Branch Manager PT Murni Berlian Motors Palangka Raya Harry Gunawan foto bersama karyawan dan peserta training Daily Maintenance Economic and Safety Driving Euro 4, Sabtu (25/6). Produk Mitsubishi fuso berjejer di halaman Dealer Murni Berlian Motors Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – PT Murni Berlian Motors Palangka Raya melaksanakan training “Daily Maintenance  Economic and Safety  Driving  Euro 4, dalam rangka mendukung program pemerintah terkait kendaraan lebih ramah lingkungan. Training diberikan kepada perwakilan dari perusahaan besar pemakai Mits Fuso. Kegiatan ini dilaksanakan di Dealer Murni Berlian Motors, Jalan Tjilik Riwut Km 4.5 depan Tuah Pahoe, Sabtu (25/6).

“Kegiatan ini disupport oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta yang merupakan agen tunggal Mits Fuso,” ucap Branch Manager PT Murni Berlian Motors Palangka Raya, Harry Gunawan kepada Kalteng Pos.

Harry berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan training tersebut semua peserta setelah selesainya acara itu, bisa mendapatkan tips dan trik pemeliharaan harian kendaraan yang digunakan. ”Sehingga semua kendaran yang dipercayakan dapat dipakai secara aman, efisien dan maksimal untuk menunjang operasional sehari hari,” ungkapnya.

Menurut Harry, training euro 4 yang terlaksana selama satu hari penuh tersebut tentu masih juga belum cukup untuk  menginformasikan, mempelajari segala  kondisi  dan situasi yang selalu  berkembang dinamis, namun ia yakin kegiatan ini berbuah kerja sama yang baik.

“Namun saya yakin dengan adanya  hubungan baik dan komunikasi yang tidak terputus dan berlangsung secara terus menerus, tentu semua pihak akan mendapatkan keberhasilan bersama,” tandasnya. (yan/aza/ko)

Exit mobile version