Site icon KaltengPos

Hyundai Palangka Raya Bangkitkan Kreativitas Anak

BERLOMBA : Peserta didik TK saat mengikuti lomba mewarnai dalam rangka hari guru yang digelar Hyundai Palangka Raya di dealer setempat, Minggu (27/11).

PALANGKA RAYA – Menyambut Hari Guru yang jatuh pada 25 November lalu, Arista Hyundai Palangka Raya menggelar lomba mewarnai. Kegiatan ini diikuti 50 anak-anak TK se-Kota Palangka Raya, di Dealer Cabang Arista Hyundai Palangka Raya, Minggu (27/11).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kreativitas anak-anak dalam mewarnai. Kami juga berharap, melalui kegiatan hari ini, anak-anak TK bisa lebih tinggi lagi tingkat kreativitasnya,” ucap Kepala Cabang Arista Hyundai Palangka Raya, Roni Hadiyat.
Selain itu, Roni juga berharap, melalui kegiatan itu produk Hyundai bisa lebih dikenal lagi oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya masyarakat Kota Palangka Raya.

“Gelaran hari ini sekaligus kami ingin memperkenalkan produk-produk Hyundai, salah satunya mobil Stargazer kepada para orang tua peserta lomba hari ini,” tuturnya.
Bagi masyarakat Kalimantan Tengah yang penasaran dengan produk-produk Hyundai, bisa datang langsung ke dealer resmi Hyundai di Jalan Tjilik Riwut Km 7, Kota Palangka Raya. (uut/sir/aza)

Exit mobile version