Site icon KaltengPos

CBI Berbagi Minyak Goreng Gratis

GRATIS : Tuty Dau ketika memberikan minyak goreng dari PT CBI Group kepada warga di Palangka Raya, belum lama ini.

PALANGKA RAYA ­ Melalui program corporate social responsibility (CSR)nya PT Citra Borneo Utama (CBU) bersama PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) tbk ­ Citra Borneo Indah (CBI) Group membagikan minyak goreng (migor) gratis kepada warga yang tinggal di Kelurahan Pahandut dan Ka­lampangan, Kota Palangka Raya, belum lama ini.

Sebanyak 1000 liter minyak goreng diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan saat itu. Untuk masyarakat Kelurahan Pahandut 500 liter dan Kalampangan 500 liter. Antusias masyarakat begitu besar saat pembagian minyak goreng gratis itu.

Salah satu tokoh masyarakat Tuty Dau mengatakan, ia mendapatkan amanah oleh salah satu pengusaha nasional yaitu H Abdul Rasyid untuk menyalurkan CSR berupa minyak goreng  gratis tersebut.

“Kami berterimakasih kepada H Abdul Rasyid owner PT CBI Group atas kepeduliannya kepada warga. Kondisi yang terjadi saat ini minyak goreng mahal dan langka, tetapi beliau mau memberikan minyak goreng kepada warga yang membutuhkan secara gratis,” katanya.

Menurut Tuty Dau, langkah yang dilakukan Abdul Rasyid tersebut perlu mendapatkan apresiasi dari semua pihak atas kepeduliannya. Pasalnya, disaat warga berteriak akibat langkanya minyak goreng, pengusaha nasional ini langsung berbagi melalui CSR nya.

“Kami berharap kondisi ini bisa kembali normal. Saya mewakili emak­emak sangat kesulitan dengan mahal dan langkanya minyak goreng dipasaran,” pungkasnya. (kom/son/b5/aza/ko)

Exit mobile version