Site icon KaltengPos

PT CBI Group Beri Bantuan ke Pembuang Hulu

MENYALURKAN BANTUAN : Staf CSR Tommy Akbar ketika serah terima bantuan bagi warga terdampak banjir di wilayah Pembuang Hulu, belum lama ini.

PANGKALAN BUN – Bukan hanya Kabupaten Kotawaringin Barat dan Lamandau saja yang diberikan bantuan korban banjir. Pembuang Hulu satu dan Pembuang Hulu dua wilayah Kabupaten Seruyan juga menjadi sasaran penyaluran bantuan oleh Tim CSR PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk – Citra Borneo Indah (CBI) Group. Pasalnya, di lokasi itu juga terjadi banjir. Bahkan ada warga yang mengungsi.

Manager CSR PT SSMS Tbk – CBI Group Anita Erliana, menjelaskan, bantuan yang disalurkan ke Pembuang Hulu satu adalah 48 sak beras dengan berat satu sak 10 Kg, 12 dus mie instan, 48 Kg gula pasir, 96 kaleng susu kental manis dan 48 botol minyak goreng.

Sedangkan untuk Pembuang Hulu 2 disalurkan sehanyak 146 sak beras, 37 dus mie instan, 146 Kg gula pasir, 292 kaleng susu kental manis dan 146 botol minyak goreng 1 literan.
“Kami sudah salurkan bantuan tersebut kepada pihak desa atau posko, selanjutnya pihak desa atau posko yang akan menyalurkan kepada warga korban banjir. Kami berharap yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi korban banjir,” katanya.

Menurut dia, bantuan yang disalurkan adalah komitmen serta dukungan PT CBI Group bagi warga yang menjadi korban banjir. Ia menegaskan, pihaknya akan terus menyalurkan berbagai bantuan kepada korban banjir, yang memang saat ini masih memerlukan.

“Apalagi kondisi cuaca juga masih terus terjadi hujan. Diharapkan peran serta perusahaan membantu warga bisa meringankan beban mereka. Semoga yang kami lakukan ini dapat meringankan beban korban banjir,” pungkasnya. (kom/son/b5/aza)

Exit mobile version