Site icon KaltengPos

Kejari Kapuas Dukung Percepatan Vaksinasi

RAPAT: Kasi Intelijen Kejari Kapuas Harisha C Wibowo mengikuti rakor dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Aula Bappeda Kapuas, Selasa (1/3).

KUALA KAPUAS-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas sangat mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, dan mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas bersama stakholder terkait, agar masyarakat divaksin.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Arief Raharjo, SH, MH melalui Kasi Intelijen Harisha C Wibowo, SH, saat menghadiri rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi Covid-19 menerangkan, berbagai upaya yang dilakukan, maka harus mendapatkan dukungan dari semua stakeholder maupun masyarakat, agar percepatan vaksinasi berjalan lancar.

“Rakor sangat dibutuhkan sebagai upaya untuk evaluasi, dan lakukan langkah selanjutnya, sehingga proses vaksinasi berjalan baik,” ucap Harisha C Wibowo.

Capaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas, lanjutnya, sudah sangat baik dengan kerja keras semuanya mendorong masyarakat divaksin, baik dosis 1, 2, 3 atau booster dan anak usia 4-11 Tahun.

Kasi Intelijen mengingatkan kepada masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah dengan vaksinasi, dan ketat Protokol Kesehatan (Prokes), hal itu langkah penting hadapi pandemi Covid-19, agar menekan penyebaran Covid-19. “Tugas kita bersama menjaga untuk kesehatan, dan keselamatan dengan patuhi semua himbauan pemerintah,” pungkasnya. (alh/uni/ko)

Exit mobile version