Site icon KaltengPos

Kodim 1016/Plk Gelar Doa Bersama

DOA BERSAMA : Kodim 1016 Palangka Raya menggelar yasinan dan doa bersama di MusalaKodim 1016/Plk, Rabu (2/2) pagi.

PALANGKA RAYA – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 1016 Palangka Raya menggelar yasinan dan doa bersama yang rutin diikuti sejumlah personel militer dan PNS Kodim 1016 Palangka Raya. Kegiatan ini berlangsung di Musala Kodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani Nomor 80, Palangka Raya, Rabu (2/2).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf SSos melalui Pasi Ops Mayor Inf Selamet Diyanur mengatakan, yasinan dan doa bersama ini merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap Rabu pagi oleh personel dan PNS Kodim 1016 Palangka Raya.

“Yasinan dan doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang di berikan oleh Allah Subhannalohu Wata’ala kepada kita, serta sebagai wujud memohon perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan tugas ke depan. (pendim 1016/plk/ko)

Exit mobile version