Site icon KaltengPos

Kejari Palangka Raya Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

BERBAGI: Kajari Palangka Raya Andi Murji Machfud SH MH membagikan hewan kurban di Halaman Kejari jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Minggu (2/7).

PALANGKA RAYA-Dalam rangka memperingati hari raya Idul adha 1444 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palangka Raya membagi bagikan ratusan paket daging korban kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu di sekitar kota Palangka Raya.

Kegiatan penyembelihan dan pembagian hewan kurban ini dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Palangka Raya jalan Imam Bonjol  kota Palangka Raya Minggu (2/7).

Hadir langsung menyaksikan pembagian paket daging kurban tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Palangka Raya Andi Murji Machfud SH MH yang membaur bersama sejumlah pejabat dan  pegawai di lingkungan Kejaksaan negeri Palangka Raya.

Andi Murji Machfud dalam keterangannya melalui Kasi Intel Kajari Datman Ketaren SH MH mengatakan bahwa kegiatan pembagian daging kurban ini merupakan bagian dari bentuk keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT serta wujud rasa syukur warga Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya khususnya umat muslim di hari Idul Adha ini.

“Kita berbagi ini juga merupakan kewajiban bagi yang mampu untuk melakukannya kepada sesama  warga yang kebetulan berada dalam kondisi kurang mampu,” ujar Datman lagi.

Terkait paket daging sapi yang di bagikan Kasi Intel mengatakan bahwa jumlah paket daging yang dibagikan sebanyak 250 kupon

“Paket daging dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan masyarakat sekitarnya,” pungkas Datman Ketaren SH mengakhiri keterangannya. (sja/ala)

Exit mobile version