Site icon KaltengPos

Asdatun Kejati Pimpin Apel Kerja

UPACARA: Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Edy Irsan Kurniawan SH, MHum memimpin apel kerja yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Adhyaksa, Senin pagi (4/7).

PALANGKA RAYA-Senin (04/07/2022) Pukul 07.00 Wib, bertempat di Lapangan Sepakbola Adhyaksa, dilaksanakan kegiatan apel kerja yang dipimpin oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Irsan Kurniawan SH, MHum dan diikuti oleh seluruh pejabat utama, pegawai, tenaga kontrak dan pramubakti Kejati Kalteng.

Dalam amanatnya, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel, dan kepada yang tidak dapat mengikuti, semoga di apel berikutnya bisa mengikuti apel pagi dan kalaupun terhalang karena sakit atau sesuatu apa mari kita sama-sama doakan mudah-mudahan dimudahkan dan segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan.

“Dalam apel pagi ini tidak banyak yang saya sampaikan hanya saya ingin mengajak kita semua untuk kembali introspeksi bahwa seperti pada apel yang lalu bahwa Apel merupakan kewajiban bagi setiap pegawai,” katanya.  

“Semoga kita yang telah tulus ikhlas melaksanakan apel pagi ini diberikan berkat oleh Tuhan dan melaksanakan apel ini juga bagi kita adalah merupakan bagian daripada ibadah semoga Tuhan memberikan kesehatan kepada kita semua dan kepada seluruh keluarga kita yang di rumah semoga Tuhan memberkati,” pungkasnya. (hms/ala/ko)

Exit mobile version