Site icon KaltengPos

IAD Kalteng Peduli Korban Kebakaran Flamboyan

SALURKAN BANTUAN: Ketua IAD Wilayah Kalteng Tyas Pathor Rahman bersama pengurus lainnya menyalurkan bantuan sembako kepada pengungsi korban kebakaran di GOR KONI, Palangka Raya, Selasa (8/8) KEJATI UNTUK KALTENG POS

PALANGKA RAYA-Ratusan jiwa masih bertahan mengungsi di GOR KONI Kalteng. Mereka merupakan korban kebakaran yang terjadi pada awal Agustus lalu. Puluhan rumah termasuk musala ikut ludes pada peristiwa yang terjadi Selasa petang (1/8). Sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban kebakaran Flamboyan Bawah ini, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalteng menyalurkan sejumlah bantuan.

Selasa (8/8) Ketua IAD Wilayah Kalteng Tyas Pathor Rahman beserta jajaran Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalimantan Tengah salurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran Flamboyan Bawah Palangka Raya.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua IAD Wilayah Kalteng Tyas Pathor Rahman dan diterima oleh Lurah Langkai Sri Wanti di posko pengungsian korban kebakaran Gelanggang Olahraga (GOR) KONI Provinsi Kalteng

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati IAD Kalteng, diharapkan dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan secara langsung beban warga yang terdampak kebakaran,” ucap Ketua IAD Kalteng Tyas Pathor Rahman.

Pada kesempatan tersebut Ketua IAD Tyas Pathor Rahman juga memantau dan melihat langsung kondisi warga korban kebakaran tersebut.

Seperti diketahui, komplek pemukiman padat penduduk flamboyan bawah Palangka Raya, mengalami kebakaran pada selasa (1/8) yang mengakibatkan puluhan rumah terbakar dan sedikitnya 150 warga mengungsi ke Gelanggang Olahraga (GOR) KONI Provinsi Kalteng. (hms/ala)

Exit mobile version