Site icon KaltengPos

Kajari Kota Pimpin Sertijab Kasi Intel dan Pidum

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo SH., MH., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) eselon IV di lingkungan Kejari Palangka Raya, Selasa (12/4/2022).

PALANGKA RAYA – Gerbong kepemimpinan di jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palangka Raya terjadi pergantian. Kepala seksi (Kasi) Intelijen dan Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) resmi berganti. Selasa (12/4/2022) telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab).

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo SH., MH., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) eselon IV di lingkungan Kejari Palangka Raya.

Adapun dalam Sertijab kali ini dilakukan oleh Kepala Seksi Intelijen dari pejabat lama Januar Hapriansyah, SH., MH., kepada pejabat baru Datman Ketaren, SH. Kemudian untuk Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dari pejabat lama Efan Apturedi, SH., MH., ke pejabat baru I Wayan Gedin Arianta,SH., MH.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen dan Kasi Pidum dihadiri oleh pejabat utama Kejaksaan Negeri Palangka Raya dan dilaksanakan di ruang kerja Kajari dengan menerapkan protokol kesehatan. Terimakasih kepada pejabat lama ada dedikasinya selama bertugas di Kejari Palangka Raya. Kepada pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungan Kejari Kota Palangka Raya.  (hms/ala/ko)

Exit mobile version