Site icon KaltengPos

Kajati Kalteng Ingatkan Jajaran Menjaga Integritas

PARIPURNA: Kajati Kalteng Pathor Rahman SH MH memimpin rapat paripurna di Aula Kejati Kalteng, Selasa (20/6). KEJATI UNTUK KALTENG POS

PALANGKA RAYA-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Pathor Rahman, SH., MH memimpin Rapat Paripurna kejaksaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejati Kalteng pada Selasa (20/6/2023).

 

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kalimantan Tengah  M.Sunarto SH, MH beserta para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Pejabat Struktural Eselon V dan IV serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

 

Pada rapat paripurna yang digelar di Aula Kantor tersebut, Kajati memberikan pengarahan terkait penyerapan anggaran dan evaluasi kinerja masing-masing bidang.

 

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga integritas dan menjauhkan diri dari perbuatan yang dapat merusak citra institusi dalam pelaksanaan tugas dan kewenangannya,” tegas Kajati Kalteng Pathor Rahman SH MH.

 

Pathor Rahman mengatakan dirinya menitipkan pesan kepada seluruh jajaran jajarannya untuk dapat terus peka dengan situasi dan kondisi lingkungan. Terutama dalam menghadapi tahun politik mendatang dengan adanya kegiatan pemilu serentak dan pilkada serentak di Kalteng mendatang.

 

“Kita harus peka terhadap setiap kejadian di sekitar kita dan harus mengambil langkah langkah  proaktif di lapangan untuk mencegah hal hal yang dapat merugikan kepada masyarakat kita,” pesan Kajati Kalteng Pathor Rahman SH M. (hms/ala)

Exit mobile version