Site icon KaltengPos

Wakajati Buka RAT Koperasi Adhyaksa Sejahtera

RAPAT TAHUNAN: Wakajati Kalteng Dr Siswanto SH MH membuka RAT Koperasi Adhyaksa, kemarin (30/3).

PALANGKA RAYA-Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr Siswanto SH, MH membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Adhyaksa Sejahtera Tahun 2021 Rabu (30/3/2022). Acara tersebut berlangsung di Aula Kejati Kalteng yang dihadiri Perwakilan Dinas Perdagangan Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya dan Seluruh Anggota Koperasi Adhyaksa Sejahtera Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Wakajati mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, dan untuk pengurus agar mengoptimalkan tugas, fungsi, dan perannya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga koperasi berjalan dengan lancar dan aman.

Wakajati juga berpesan kepada peserta RAT untuk memastikan bahwa Koperasi Adhyaksa Sejahtera Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dikelola secara profesional  dengan mengedepankan transparansi dan kejujuran.

“Dengan demikian Koperasi Adhyaksa Sejahtera Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dapat berkembang dengan baik dan mensejahterakan anggotanya, tentunya semua akan terwujud apabila kita semua bersatu padu untuk membesarkannya,” harap Wakajati.

Rapat anggota tahunan koperasi  dilaksanakan secara periodik sesudah tutup tahun buku, dengan agenda laporan pertanggung jawaban pengurus, pengawas dan partisipasi anggota dalam tahun buku 2021. (hms/ala/ko)

Exit mobile version