Site icon KaltengPos

Korem 102/Pjg Siap Dukung Event Besar di Kalteng

FOTO PENREM 102/PJG RAPAT : Kasi Renrem 102/Pjg Kolonel Czi Fachrudi Hidayat menghadiri rapat persiapan UCI MTB World Championship Palangka Raya 2023 di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (6/3).

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana yang diwakili Kasi Renrem 102/Pjg Kolonel Czi Fachrudi Hidayat ST menghadiri rapat kesiapan UCI MTB World Championship Palangka Raya 2023 di Aula Eka Hapakat , Kantor Gubenur Kalteng, Senin (6/3).
Selain ajang olahraga, kegiatan ini sekaligus mempertemukan anak bangsa dari seluruh dunia tanpa membedakan suku, agama dan sebagainya. Kegiatan ini bisa memperkenalkan adat budaya daerah Kalteng dan keunikannya di tingkat nasional maupun dunia. “Yang lebih utama adalah kita juga bisa membangkitkan pemulihan ekonomi melalui kegiatan UKM dan UMKM kita supaya berdampak positif bagi daerah Kalteng,” tegasnya.
Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana melalui Kasi Renrem 102/Pjg Kolonel Czi Fachrudi Hidayat menyampaikan siap mendukung kegiatan yang diadakan, serta akan bersinergi dengan semua pihak demi terlaksananya dan kelancaran kegiatan tersebut.
Hadiri dalam rapat tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalteng, Kapolda Kalteng, Komando Resort Militer 102/Pjg yang diwakili Kasiren Korem 102/Pjg, Sekretaris Daerah Kalteng, Asisten l, ll dan III Setda Kalteng, Staf Ahli Gubernur Kalteng, Kepala Dinas PUPR Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Panwisata Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Tengah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kalimantan Tergah, Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalimantan Tengah, Direktur RSUD dr Daris Syivanus Palangka Raya, CEO UCI MTB dan beserta undangan lainnya. (penrem 102/pjg/ens)

Exit mobile version