Site icon KaltengPos

Bedah Rumah di Lokasi TMMD Selesai 100 Persen

Sasaran tambahan program TMMD 115 Kodim 1016 Palangka Raya berupa bedah rumah tidak layak huni telah selesai dikerjakan satgas bersama masyarakat, Senin (7/11/2022). PENDIM 1016/PLK

PALANGKA RAYA – Sasaran tambahan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1016 Palangka Raya tahun 2022 di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya telah selesai 100 persen.
Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1016/Plk Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan SAP MPM MHan selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-115 Kodim 1016/Plk, Senin (7/11/2022).
“Memasuki hari ke-28, sasaran fisik maupun non fisik yang dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Kelurahan Petuk Katimpun ditargetkan selesai 100 persen. Seperti kegiatan bedah rumah RTLH milik salah satu warga setempat,” kata Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan.
Bedah rumah tersebut dapat diselesaikan dua hari lebih cepat sebelum penutupan yang akan dilaksanakan Rabu (9/11/2022).
Perwira menengah (pamen) dengan tiga melati di pundaknya ini berharap, apa yang sudah dikerjakan Satgas TMMD di Petuk Katimpun dapat bermanfaat bagi warga setempat. Ke depan, warga semakin produktif, dan mampu meningkatkan perekonomiannya.
Secara terpisah, Ketua RT 01 Asriansyah mengapresiasi pengerjaan sasaran tambahan bedah rumah tidak layak huni oleh satgas. “TMMD ke 115 di Petuk Katimpun sangat banyak membantu warga. Terutama sasaran tambahan bedah rumah tidak layak huni yang dilaksanakan satgas, tentunya akan memberikan kesejahteraan bagi keluarga dari kalangan kurang mampu,” kata ketua RT 01.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 1016/Plk, yang telah membedah rumah kami, sehingga kami bisa menempati rumah dengan layak. Tidak takut bocor saat musim hujan. Semoga apa yang sudah dibangun akan kami jaga sebagai wujud terima kasih kami kepada kegiatan TMMD ini,” ujar Asriansyah.(pendim 1016/plk/ens)

Exit mobile version