Site icon KaltengPos

Bisa Dilaksanakan Rutin Setiap Tahun

MOTOR TRAIL : Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya bersama jajarannya menghadiri Motor Trail Adventure Cikal Hero 3 di Taman Wisata Bukit Cinta Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (7/1/2023).

PALANGKA RAYA – Komandan Korem  (Danrem) 102 Panju Panjung  BrigjenTNI Yudianto Putrajaya SE MM menghadiri Motor Trail Adventure Cikal Hero 3 (Cinta Kalteng Hard Enduro 3) di area Taman Wisata Bukit Cinta, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Sabtu (7/1/2023).

Motor Trail Adventure Cikal Hero 3 tersebut diikuti para peserta dari masyarakat umum serta anggota TNI pecinta motor Trail Hard Enduro. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada 7-8 Januari 2023.

Habib Ismail selaku ketua panitia peneyelnggara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah sebuah event besar dan sampai saat ini sudah banyak croser yang terdaftar dan akan berkompetisi di sekitar Taman Wisata Bukit Cinta Tangkiling.

Dalam acara tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya diberikan kesempatan mengibarkan bendera start untuk kategori kelas ekstreme dan kelas fun.

Danrem berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahun. “Saya mengharapkan kegiatan ini bisa dibuat rutin dari tahun ke tahun, karena banyak penggemarnya. Artinya di sini ada manisnya. Manisnya yaitu keindahan dari Bukit Cinta. Dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi di antara para pemuda, penggemar dari masyarakat Kalteng akan menjadikan kita selalu sinergi dalam setiap kegiatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Selain satu jalur, danrem berpesan untuk selalu satu frekuensi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Selain satu jalur adalah satu frekuensi dalam meningkatkan kita untuk kesejahteraan masyarakat dan cinta akan Kalimantan Tengah,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Habib Ismail bin Yahya, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, Danyonif R 631/Atg, para Dan/Ka Balak Rem 102/Pjg serta para rider lainnya. (penrem 102/pjg/ens)

Exit mobile version