Site icon KaltengPos

Kodim 1012/Btk Bagi Sembako kepada Ojek

BUNTOK – Anggota Kodim 1012 Buntok bersama Pramuka SWK mendistribusikan beras bantuan kepada tukang ojek di pangkalan guna meringankan beban ekonomi dan mempererat silaturahmi antar sesama manusia, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo SIP kepada media saat pendistribusian sembako. “Pembagian sembako dilakukan secara simbolis di pangkalan ojek di depan Pasar Beringin Buntok, dengan penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Di samping itu, juga ada Pramuka Saka Wira Kartika (SKW) binaan Kodim 1012 Buntok turut membantu dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, sebagai salah satu upaya untuk membentuk patriot bangsa yang setia, berbakti, dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa, serta tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini bagian dari membantu warga yang terdampak pandemic, terutama warga kurang mampu. “Tentunya TNI selalu ada di tengah– tengah masyarakat dalam kondisi apa pun juga. Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka,”  harap dandim. (pendim 1012/btk/ens)

Exit mobile version