Site icon KaltengPos

TMMD Segera Berakhir, Hasilnya Sudah Bisa Dirasakan Warga

BERMANFAAT: Pembuatan Jalan desa yang merupakan salah satu program fisik TMMD ke-111 sangat dirasakan warga desa manfaatnya. (FOTO: PENREM 102/Pjg)

MUARA TEWEH – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, tinggal beberapa hari lagi. Meski demikian, hasil programnya sudah bisa dirasakan warga desa.
Pembangunan jalan tembus oleh Satgas TMMD yang sedang dikerjakan ini, hasilnya turut dirasakan oleh para warga sekitar, termasuk mereka yang mempunyai sawah.
Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD membangun jalan tembus, merupakan salah satu kegiatan fisik dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan program pembangunan.
Menurutnya, masyarakat di lokasi TMMD khususnya di Desa Karamuan, mayoritas memiliki Sawah dan Perkebunan sebagai salah satu sumber mata pencaharian yang sudah turun temurun, di samping sebagai masyarakat petani di sejumlah area persawahan,” tutupnya. (penrem/ans)

Exit mobile version