Site icon KaltengPos

Kodim 1019/Ktg Gelar Tradisi Satuan Lepas Sambut Dandim

PISAH SAMBUT : Kodim 1019/Ktg melaksanakan pisah sambut dandim lama Letkol Inf Anggun Wuriyanto kepada pejabat baru Letkol Inf Sulkifli di halaman Makodim 1019/Ktg, Kabupaten Katingan, Rabu (9/10/2024) lalu.

KASONGAN – Acara pisah sambut Dandim 1019/Ktg dari pejabat lama Letkol Inf Anggun Wuriyanto SH MHan kepada pejabat baru Letkol Inf Sulkifli dilaksanakan di halaman Makodim 1019/Ktg, Kabupaten Katingan, Rabu (9/10/2024) lalu. Dandim 1019/Ktg yang baru Letkol Inf Sulkifli, disambut dengan melakukan potong pantan, penyambutan secara adat untuk pejabat baru.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Anggun Wuriyanto mengucapkan terima kasih atas dedikasi terbaik untuk Kodim 1019/Ktg, selama ia menjabat sebagai dandim. “Saya berharap dukungan terhadap dandim yang baru jangan sedikitpun berkurang. Bahkan harus lebih maksimal supaya dandim bisa lebih optimal melaksanakan tugas pokok, tugas limpahan maupun tugas yang dinyatakan kembali oleh komando atas,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 1019/Ktg yang baru, Letkol Inf Sulkifli mengucapkan terima kasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 1019/Ktg.

“Kepada seluruh prajurit TNI AD Kodim 1019/Ktg untuk bisa berbuat dan berlaku sama untuk semua peran, sikap, displin dan kesetiaan kepada pimpinan dalam tugas,” tegasnya.

Letkol Inf Sulkifli menekankan, sebagai komandan yang baru, tentu akan menugaskan prajurit Kodim 1019/Ktg dengan segenap peran dan fungsi TNI AD. “Selain ke dalam, saya juga akan bekerja sama dengan stakeholder yang ada, sehingga apa yang diprogramkan Kodim 1019/Ktg bisa tercapai sesuai harapan masyarakat,” tegasnya. (pendim 1019/ktg/ens)

Exit mobile version