Site icon KaltengPos

Membantu Bangun Rumah Warga

BANGUN RUMAH : Babinsa Koramil 1012-03 Benua Lima Sertu Julianto membantu membangun rumah warga di Desa Bamban, Kabupaten Barito Timur, Senin (19/6).

TAMIANG LAYANG – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1012-03 Benua Lima membantu membangun rumah warga di Desa Bamban, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, Senin (19/6).

Selaku aparat teritorial, babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa Koramil 1012-03 Benua Lima Sertu Julianto mengatakan, kegiatannya membantu membangun rumah warga ini merupakan usaha babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan untuk meringankan beban warga.

“Membantu meringankan beban masyarakat juga merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang babinsa, dengan membantu kesulitan warga. Seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian babinsa kepada warga binaan,” katanya. (pendim 1012/btk/ens)

Exit mobile version