Site icon KaltengPos

Danrem Apresiasi Atlet Junjung Tinggi Sportivitas

PENUTUPAN : Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang foto bersama setelah menyerahkan trofi dan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Tenis dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr, Minggu (16/7).FOTO PENREM 102/PJG

PALANGKA RAYA – Komandan Korem 102 Panju Panjung  Brigjen TNI Bayu Permana yang diwakili Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang SIP MHum tutup kejuaraan tenis lapangan dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr di Lapangan Tenis Korem 102/Pjg, Minggu (16/7).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 102/Pjg Kolonel  Inf Ulysses Sondang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia dan wasit, atas segala upaya dan kerja kerasnya, sehingga turnamen tenis ini dapat berlangsung sesuai rencana, tertib, aman dan lancar.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet atas semangat serta jiwa juang yang telah ditunjukkan selama pertandingan berlangsung dengan menjunjung tinggi kebersamaan, persaudaraan dan sportivitas. Namun dalam setiap kompetisi tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Siapa yang paling siaplah yang tampil sebagai juara. Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga prestasi yang telah diraih dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan sportivitas. Namun dalam setiap kompetisi tentunya ada yang menang dan ada yang kalah dan siapa yang paling siaplah yang tampil sebagai juara. Supaya lebih meningkatkan semangat untuk berlatih dan  terus  berlatih, sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada event-event selanjutnya,” tegasnya.

Sebagai juara pada Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr  kali ini adalah juara pertama Kodim 1016 Palangka Raya, juara kedua Kodim 1012 Buntok, juara 3 Kodim 1011 Kuala Kapuas serta juara empat Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang SIP MHum,  para Dan/Ka Balak Aju/Rem 102/Pjg,  Kasdim 1015/Spt Mayor Inf Sudar, Plt Kasdim 1012/Btk Kapten Inf M Kasand,  para perwira, bintara dan tamtama jajaran Kodim 1012/Btk, panitia, pendukung, peserta dan undangan lainnya. (penrem 102/pjg/ens)

Exit mobile version