Site icon KaltengPos

Babinsa Koramil Kahut Ikut Bangun Rumah Warga

BANTU WARGA : Babinsa Koramil 1016-08 Kahayan Hulu Utara Serda Feroni ikut membantu membangun rumah warga di Desa Teluk Kanduri, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (21/6).

KUALA KURUN – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 1016-08 Kahayan Hulu Utara Serda Feroni membantu membangun rumah milik satu warga binaan di Desa Teluk Kanduri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (21/6).

Serda Feroni menyampaikan, membantu membangu rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin kerja sama dengan warga di wilayah binaan untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan babinsa. “Kami apresiasi atas kepedulian bapak babinsa kepada warga binaan. Semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu memberikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” ucapnya. (pendim 1016/plk/ens)

Exit mobile version