Site icon KaltengPos

HUT Pertamina, Babinsa Baamang Ikut Donor Darah

DONOR DARAH : Babinsa Koramil 1015-04 Baamang Serka Iskandar ikut donor darah dalam rangka HUT ke-65 Pertamina, Rabu (22/2/2023). FOTO PENDIM 1015/SPT

SAMPIT  – Babinsa Koramil 1015-04 Baamang Serka Iskandar turut hadir dan mengikuti aksi donor darah dalam rangka HUT ke-65 Pertamina yang berlangsung di Aula Pertamina Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala Pertamina beserta staf dan karyawan, Ketua PMI Kotim beserta anggota, babinsa Baamang Serka Iskandar, serta warga sekitarnya.

Serka Iskandar mengatakan, donor darah ini diikuti sejumlah masyarakat, dan dirinya juga menjadi salah satu peserta donor darah tersebut. “Kegiatan donor darah ini untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan darah dan membantu pemasokan darah untuk PMI yang apabila ada salah satu masyarakat yang membutuhkan dapat segera dan cepat memberikan darah bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Secara terpisah, Danramil 1015-04 Baamang Lettu Inf Darsi Eko menuturkan, babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat  untuk mendonorkan darahnya karena donor darah sebagai gaya hidup, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. (pendim 1015/spt/ens)

Exit mobile version