Site icon KaltengPos

Danrem Pimpin Ziarah ke TMP Sanaman Lampang

ZIARAH : Dalam rangka menyambut HUT ke-48 Korem 102/Pjg, Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya memimpin ziarah bersama rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Palangka Raya, Selasa (22/3), dan diakhiri dengan foto bersama.

Menyambut HUT ke- 48 Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA – Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya SE MM memimpin ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-48 Korem 102/Pjg di Taman  Makan Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Palangka Raya, Selasa (22/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem, para Dan/Ka Balak Ajurem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus, perwakilan prajurit dan PNS Korem 102/Pjg.

Saat memberi keterangan, danrem mengatakan, ziarah bersama rombongan itu dalam rangka HUT ke-48 Korem 102/Pjg tahun 2022. Hal ini merupakan bentuk  rasa hormat terhadap para pahlawan atau pendahulu.

“Mari kita kenang dan teladani sifat-sifat yang luhur yang mereka warisi, seperti semangat menjaga persatuan dan kesatuan, pantang menyerah, menjaga kehormatan diri, rela berkorban, mendahulukan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan, serta selalu memikirkan masa depan generasi,” tegasnya. (penrem 102/pjg/ens/ko)

Exit mobile version