Site icon KaltengPos

Dandim 1014/Pbn Hadiri Upacara Hari Santri

HARI SANTRI : Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Makin menghadiri apel peringatan Hari Santri Nasional 2024 di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (22/10/2024).

PANGKALAN BUN – Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Makin SSos MIP menghadiri Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (22/10/2024).

Apel itu dipimpin Pj Bupati Kobar Dr Drs H Budi Santosa MSi dan dihadiri  berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua DPRD KobarMulyadin SH, forkopimda, dan para santri. Apel ini mengangkat tema “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan” yang bertujuan untuk mengenang perjuangan para santri dan memotivasi generasi muda meneruskan perjuangan tersebut.

Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Makin menyampaikan apresiasi atas peran santri dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Santri adalah aset bangsa yang memiliki peran penting dalam membangun karakter generasi muda,” ujarnya.

Letkol Inf Makin mengatakan, peringatan Hari Santri ini bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan perjuangan para santri dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. “Kami berharap semangat juang para santri dapat terus menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi bagi bangsa,” ungkapnya. (pendim 1014/pbn/ens)

Exit mobile version