Site icon KaltengPos

Koordinasi dan Instruksi, Kunci Suksesnya TMMD

APEL PAGI : Sebelum menjalankan tugas, para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 113 Kodim 1014 Pangkalan Bun menjalani apel pagi.

SUKAMARA – Apel pagi wajib dilakukan prajurit TNI sebelum menjalankan tugas keseharian. Tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kondisi anggota, dan juga untuk pembagian tugas yang diberikan pimpinan

Satgas TMMD 113 Kodim 1014/Pbn yang dipimpin oleh Danramil 1014 – 08 Jelai Lettu Inf Supriono di Desa Sei Pasir, Kecamatan Pantai Lunci,Kabupaten Sukamara, Senin (30/5).

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD ke-113 Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro SE menyatakan, dalam lingkungan TNI, salah satu cara menerapkan ajaran disiplin adalah dengan melaksanakan apel setiap hari. Itu dilakukan agar perintah pimpinan selalu dilaksanakan oleh anggota dengan baik.

Menurut Letkol Arh Drajad Tri Putro yang juga sebagai Dandim 1014/Pbn itu, apel pagi Satgas TMMD sangat berdampak positif bagi masyarakat. Karena salah satu tugas TNI adalah menebar kebaikan dan selalu hadir saat rakyat membutuhkan. “Kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Apapun itu,” tegasnya. (pendim 1014/pbn/ens/ko)

Exit mobile version