Site icon KaltengPos

Perkuat Sinergitas

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto hadiri hasupa hasundau bersama tokoh di Makorem 102 Panju Panjung, Selasa (31/1/2023). (ARIEF PRATAMA/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, MSi menghadiri kegiatan Hasupa Hasundau bersama tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda se-Provinsi Kalteng. Giat ini diadakan di Balai Berkah Makorem 102 Panju Panjung, Selasa (31/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, S.I.P., Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo, M.Si., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., Ketua Dewan Adat Dayak H. Agustiar Sabran, S.Kom., Anggota DPR-RI Dapil Kalteng Ary Egani, para Bupati serta Dandim dan Kapolres jajaran.

Kapolda menyampaikan, pada tahun 2024 Indonesia memasuki tahun politik dimana masyarakat indonesia akan melaksanakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

“Sehingga dengan diadakannya acara Hasupa Hasundau atau pertemuan ini diharapkan kita dapat bersama menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pemilihan serentak tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan para tokoh.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mendukung terciptanya pemilu yang kondusif dengan memberikan edukasi kepada masyarakat,” terangnya. (hms/ans)

Exit mobile version