Site icon KaltengPos

Jadilah Polwan Berkelas Dunia

SEMANGAT: Ibu asuh polwan Polda Kalteng Dewi Nanang Avianto bersama polwan Polda Kalteng.

PALANGKA RAYA-Ibu asuh polwan Polda Kalteng Dewi Nanang Avianto melaksanakan tatap muka bersama seluruh polwan Polda Kalteng di Aula Arya Dharma, Senin (31/7). Hadir dalam tatap muka tersebut, Perwira Koordinasi (Pakor) Polwan Polda Kalteng AKBP Siti Fauziah, S.E., M.Si, dan AKBP Warabudianto serta seluruh personel polwan.

Dalam arahannya, Dewi menyampaikan bahwa polwan merupakan sebuah profesi yang unik dan penuh tantangan. Di mana selain mengemban tugas sebagai aparat penegak hukum juga sebagai ibu rumah tangga, bahkan ada beberapa menjadi ibu bhayangkari.

“Tentu ini bukan tugas yang mudah. Oleh itu saya berpesan agar srikandi-srikandi Polda Kalteng dapat menjalankan peran ini dengan seimbang. Sehingga dapat berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Dengan adanya kemajuan teknologi dan informasi di era digital ini, Dewi juga mengingatkan kepada seluruh polwan agar bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar.

“Kami berharap agar seluruh polwan tetap menjaga soliditas sesama polwan untuk saling asah, asih dan asuh. Bangun sistem dukungan di korps polwan Polda Kalteng dan jadilah polwan yang berkelas dunia, dengan terus meningkatkan keterampilan, potensi dan prestasi,”pungkasnya.(hms)

 

Exit mobile version