Site icon KaltengPos

Kapolres Kobar Kunker ke Polsek Kumai

KUNKER: Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kobar Ny Wina Bayu Wicaksono melaksanakan kunker ke Polsek Kumai, Rabu (3/8).

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono,SH.,SIK.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kobar Ny Wina Bayu Wicaksono beserta PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Kumai, Rabu (3/8).

Kedatangan Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat disambut oleh Kapolsek Kumai dan Ketua Ranting Bhayangkari Kumai dilanjutkan dengan jajar Personel dan ramah tamah dengan UPIKA, para tokoh serta peresmian Musholla At Taufik.

AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, kunker ini merupakan salah satu program pimpinan untuk melihat kondisi kesatuan, personel, sarana prasarana melalui peninjauan secara langsung serta tatap mula selain itu juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan UPIKA serta seluruh elemen masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Kotawaringin Barat juga meresmikan Musholla At Taufik Polsek Kumai yang pembangunannya dikerjakan selama kurang lebih 1 tahun untuk nantinya dimanfaatkan kepentingan ibadah personel dan masyarakat. (hms/ans/ko)

Exit mobile version