Site icon KaltengPos

Tingkatkan Kepedulian Terhadap Warga

EDUKASI: Bripka Grenville Stanley memasangkan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

PURUK CAHU – Mengingat penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia semakin meluas, maka diperlukan peran semua stake holder untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat. Dalam hal mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Muara Untu Polsek Murung Polres Murung Raya Bripka Grenville Stanley menyambangi warga binaannya dan melakukan sosialisasi bahayanya terinfeksi virus covid-19, Senin (7/2).

Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan Sosialisasi saja akan bahaya terpapar penyebaran Covid-19, namun dalam kesempatan itu, ia juga melakukan pembagian masker gratis sekaligus memakaikan masker terhadap warga binaanya.

Diperlukan peningkatan kepedulian kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bripka Grenville mengatakan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulianya terhadap warga binaannya dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, khususnya masyarakat Desa Muara Untu. (hms/ans/ko)

Exit mobile version