Site icon KaltengPos

Wakapolres Kotawaringin Barat Tinjau Pelayanan di SPKTD

TINGKATKAN PELAYANAN: Wakapolres Kobar, Kompol Wihelmus Helky, melakukan pengecekan terhadap ruang pelayanan publik di gedung SPKTD Polres Kobar, Senin (7/10/2024).

PANGKALAN BUN– Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., melakukan pengecekan terhadap ruang pelayanan publik di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital (SPKTD) Polres Kobar, Senin (7/10/2024).

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan agar pelayanan kepolisian berjalan lancar dan optimal, serta memeriksa kelayakan fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. Upaya ini sejalan dengan konsep transformasi Polri yang Presisi, khususnya dalam hal peningkatan pelayanan publik.

Kompol Wihelmus Helky berpesan kepada petugas jaga agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Kami melakukan pengecekan ini untuk memastikan kesiapan anggota dalam menerima laporan dari masyarakat. Jika ada warga yang melapor, segera layani dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya pengecekan ini, petugas dapat memberikan pelayanan optimal setiap saat, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik dalam aspek administrasi maupun fasilitas yang tersedia.(hms)

Exit mobile version