Site icon KaltengPos

Wakapolda Anjangsana ke Purnawirawan Polwan

ANJANGSANA: Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi bersama sejumlah Polwan Polda Kalteng melaksanakan Anjangsana ke purnawirawan Polwan, kemarin.

PALANGKA RAYA – Memperingati HUT ke-74 Polwan, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) melaksanakan Anjangsana ke purnawirawan Polwan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A di kediaman AKBP (Purn) Murniati Jalan Garuda X dan AKBP (Purn) Yayuk, Jalan Hiu Putih 9A, Kota Palangka Raya, Selasa (9/8).

Wakapolda Kalteng menyampaikan, anjangsana ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada para purnawirawan Polwan. “Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa mereka selama mengabdi di institusi Polri,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda didampingi sejiumlah Polwan Polda Kalteng menyerahkan bantuan berupa santunan dan paket bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polwan yang pernah berdinas di Polda Kalteng. (hms/ans/ko)

Exit mobile version