Site icon KaltengPos

Mendengar Aspirasi, Mencari Solusi, dan Membangun Kebersamaan

TEMUI WARGA: Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, menggelar giat Minggu Kasih untuk menggali aspirasi masyarakat.

KUALA KURUN– Polres Gunung Mas menggelar program Minggu Kasih, yang kali ini diadakan di Pras Kopi, Jalan Letjen Suprapto, Kuala Kurun,  Minggu (13/10/2024) pukul 08.30 WIB. Program ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi terkait keamanan, ketertiban, dan pelayanan publik di wilayah Gunung Mas.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menjelaskan bahwa tujuan utama Minggu Kasih adalah memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Kami ingin menciptakan hubungan yang kian harmonis dengan warga serta memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan langsung keluhan dan saran kepada kami sebagai langkah ke depan dalam menjaga keamanan,” ujarnya.

Selama berlangsungnya Minggu Kasih, warga dapat menyampaikan keluhan dan saran terkait pengamanan lingkungan, penertiban lalu lintas, pelayanan publik, serta penanganan tindak kejahatan. Polres Gunung Mas akan menindaklanjuti dan mengevaluasi masukan dari masyarakat secara transparan.

Sebagai tindak lanjut, Polres Gunung Mas akan mengadakan rapat koordinasi internal guna merumuskan solusi efektif untuk mengatasi persoalan dan keluhan yang diterima. Hasil dari penanganan keluhan warga akan disampaikan kepada publik sebagai bentuk akuntabilitas Polres Gunung Mas. (hms)

Exit mobile version