Site icon KaltengPos

Ka SPN Polda Kalteng Tinjau Siswa Latja di Polres Katingan

TINJAU: Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi mengunjungi Polres Katingan dalam rangka pengecekan siswa Diktuba Polri T.A. 2023 yang sedang melaksanakan latihan kerja, kemarin.FOTO : HUMAS POLDA

KASONGAN-Kepala SPN (Sekolah Polisi Negara) Tjilik Riwut Polda Kalteng kunjungi Polres Katingan dalam rangka pengecekan siswa Diktuba Polri T.A. 2023 yang sedang melaksanakan latihan kerja.

Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos.,S.I.K. didampangi oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana., S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU Polres Katingan melakukan pengecekan sekaliguas pemberian arahan kepada Siswa Diktuba yang Sedang melaksanakan Latihan Kerja di Polres Katingan, Rabu(14/6).

Ka SPN dalam sambutnya menyampaikan agar para siswa memberikan yang terbaik dan tidak boleh ada pelanggaran karena sebentar lagi kalian akan dilantik.

“Saya tidak mau mendengar ada siswa membuat pelanggaran sekecil apapun. Berangkat lengkap, kembali juga lengkap jadi junjung tinggi disiplin selama kalian menimba ilmu disini Polres Katingan” ucap Ka SPN. (hms/ans)

Exit mobile version