Site icon KaltengPos

Kapolresta Cek Kerapian Personel

PENGECEKAN: Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Boy Herlambang cek sikap dan tampang personel saat Apel Pagi Kesatuan.

PALANGKA RAYA– Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan terhadap kerapian personel Polresta Palangka Raya dalam apel pagi di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Senin (14/10/2024). Pengecekan ini didampingi oleh Kasipropam beserta personel pengawas internal kesatuan.

Kombes Pol. Boy Herlambang menjelaskan bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan sikap tampang dan kerapian personel, mulai dari potongan rambut hingga kesesuaian penggunaan seragam kepolisian (gampol) sesuai dengan fungsi masing-masing satuan.

“Tujuannya adalah memastikan seluruh personel Polresta Palangka Raya tampil sesuai dengan aturan Polri, sebagai bentuk persiapan sebelum menjalankan tugas kepolisian dan pelayanan publik,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap pengecekan ini dapat membantu menjaga dan meningkatkan performa para personel dalam tugas mereka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, sehingga dapat terus dipercaya oleh masyarakat. (hms)

Exit mobile version