Site icon KaltengPos

Tingkatkan Kesadaran Lalu Lintas

KESELAMATAN BERKENDARA: Kapolres Kotim, AKBP Resky Maulana Zulkarnain pimpin Apel Gelar Pasukan sebagai bagian dari Operasi Zebra Telabang 2024 di Mapolres Kotim, Senin (14/10/2024).

SAMPIT– Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Apel Gelar Pasukan sebagai bagian dari Operasi Zebra Telabang 2024 di Mapolres Kotim, Senin (14/10/2024). Kegiatan ini melibatkan personel Polres Kotim bersama perwakilan dari Subdenpom XII/2-1 Sampit dan Dinas Perhubungan Kotim.

Kapolres Kotim, AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., dalam amanatnya menyampaikan bahwa operasi ini melibatkan total 358 personel yang terdiri dari 93 anggota Polda Kalteng dan 265 anggota dari jajaran Polresta dan Polres di bawah Polda Kalteng. Secara khusus, Polres Kotim mengerahkan 34 personel yang terdiri dari Kodal, Bagian Perencanaan, Satlantas, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Polair, Sium, dan Si Propam.

Apel ini diisi dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Kotim serta penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personel, sebagai simbol dimulainya kegiatan Operasi Zebra Telabang 2024. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah Kotim.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan jumlah kecelakaan di wilayah Kotim,” ujar kapolres. (hms)

Exit mobile version