Site icon KaltengPos

Percepat Vaksinasi Anak

BINGKISAN: Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto bersama rombongan turut memberikan bingkisan berupa tas dan peralatan sekolah kepada anak-anak yang sudah melaksanakan vaksin.

Polda Kalteng Targetkan 300 Dosis di SDN 2 Pahandut

PALANGKA RAYA – Percepatan vaksinasi Nasional di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus dilakukan. Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Pahandut, Jalan Dr Murjani, Rabu (16/2).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. secara langsung meninjau kegiatan didampingi Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng. serta turut dihadiri Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf. Rofiq Yusuf, S.Sos. dan Kepala Sekolah SDN 2 Pahandut.

Disamping meninjau jalannya kegiatan vaksinasi, kehadiran Kapolda Kalteng di SDN 2 Pahandut tersebut, juga dalam rangka menghadiri “Vaksinasi Merdeka Anak Serentak se-Indonesia” yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara video conference.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak dari bahaya penularan Covid-19. Pihaknya menargetkan 300 dosis pada pelaksanaan vaksinasi di SDN 2 Pahandut dengan prioritas para siswa.

“Selain itu, vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mensukseskan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para siswa,” imbuhnya.

Sebagai informasi, akhir kegiatanya Kapolda bersama rombongan turut memberikan bingkisan berupa tas dan peralatan sekolah kepada anak-anak yang sudah melaksanakan vaksin. (hms/ans/ko)

Exit mobile version