Site icon KaltengPos

Antusias Ikuti Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara

ANTUSIAS: Puluhan Pelajar dan orang tua mengikuti kegiatan Fun Bike dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 di Taman Kota Kuala Kurun, kemarin.

KUALA KURUN-Polres Gunung Mas Polda Kalteng menyelenggarakan kegiatan Fun Bike Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76. Puluhan Pelajar dan orang tua antusias mengikuti kegiatan Fun Bike di Taman Kota Kuala Kurun ini, yang diselenggarakan oleh satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Gunung Mas, Kamis (16/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., yang diikuti oleh Wakapolres Gunung Mas Kompol ARIES NUGROHO, S.H., S.I.K., Kabag Ops Polres Gunung Mas Kompol TRI WIBOWO, S.E., S.I.K., Kasat Lantas Polres Gunung Mas AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., dan puluhan pelajar beserta orang tua.

“Kegiatan ini bertujuan  untuk memberikan edukasi kepada pelajar dengan bersepeda di pagi hari juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh,” terang Kapolres Gumas.

Dalam kesempatan itu juga, satlantas Polres Gumas mensosialisasikan tentang aturan mengendarai sepeda di jalan umum. (hms/ans/ko)

Exit mobile version